Selasa, 03 September 2013

CURCOL ADES part. 1

Gue ga tau gimana menjelaskannya, oh well, it’s too painful for me but I’ll tell you something. Ini kisah cinta gue, dimana gue ketemu seorang cowok yang from outside, he’s totally hot, he’s really cute, dia mantan gue yang menyakiti hati gue sampai detik ini, tapi membuat gue selalu jatuh cinta sama dia (ini serius, ga gombal). But from inside, dia egois, awalnya sih gue nilai dia baik, bijak, smart, tapi dia Cuma peduli sama perasaan dia sendiri. Ga pernah mentingin perasaan orang lain.
Semuanya berawal waktu gue masuk sebuah organisasi di sma, ga pernah niat nyari jodoh sih, tapi semuanya berjalan tanpa kendali gue. See? Love is in the air, all you should to do is catch it. Dalam event buka bersama organisasi itu gue diminta ngisi acara dengan nyanyi, tepatnya duet, lebih tepatnya duet sama cowok (yang gak gue kenal!) (yang seangkatan gue) (yang sekelas sama gue) (lo tau? Sotoy.) (iya iya ya, bisa jadi bisa jadi, tidak!!! [apaansih des]) yapp dia satu organisasi sama gue, lets call this guy ’boy’. Pertama kali ngeliat dia, dia itu sombong banget, tapi lucu sih. Gue ngerasa ga yakin juga bakal akrab sama dia, abis dia sok banget, akhirnya gue (dipaksa) sms an sama dia untuk merencanakan lagu dan bla bla bla latihan. Keliatan sih egoisnya ya, dia maunya lagu itu ya harus itu, tapi gue sih enjoy aja abis nya lumayan juga dapet temen cowok.
Terus pada hari H, gue ketemu anak anak yg satu organisasi dan seangkatan sama gue, dan I don’t know why ternyata suaranya si boy lumayan juga, kece, dikit. Semenjak itu gue ngerasa yang lain, gue harus lebih deket ama cowok ini. Dikelas, kita selalu ketemu dan udah lumayan gak canggung (Ha! Good step) tapi pernah suatu saat gue abis dari masjid (gak pake sepatu) pengen pake sepatu dan gue duduk samping dia buat make sepatu, eh dengan judesnya dia bilang ‘ngapain lo duduk sini’ *jleb* ‘ga boleh?’ ‘ga.’ ‘fine.’ Tapi kita tetep akrab, sering banget kita ngobrol tentang hal hal berbau organisasi kita , gue ngerasa nyamannnnn bangeeeeeeeeeeettt, pengen banget milikin dia.
Gara-gara kita deket, sama anak-anak sekelas dan temen-temen organisasi kita sering dikatain kalo gue suka sama dia. Gue mah seneng tapi tidak sepertinya dengan si boy, dia tidak menyukai (I mean in love) gue. Sepertinya dia Cuma nganggep all relation between us is friends only. Tapi gue ga segampang itu menyerah, dia sih canggung, tapi gue enggak, gue santai ngobrol ama dia, kita jadi sering sms an, bahas bahas lirik lagu, music, lagu, apapun itu. Fyi gue pernah juga ngambil debu gitu dirambut dia kaya sinetron wkwkwk.
Sampe suatu klimaks, kita lagi ngumpul nih sesama anak organisasi seangkatan, pas ngumpul ada yang nyeletuk ‘cieeee boy dan adessss cieeeee’ semua serempak ngeledekin kita, gue yang lagi beres-beres bangku di kelas itu woles aja, dia engga. Dia ngamuk dan ngomong ‘ gini ya! Gue ga suka diledekin sama ades, gue tuh gak suka sama ades!!!’ dengan nada tinggi bikin hati gue remuk, ancur, lebur, ga berbentuk. Saat itu gue jleb banget, kelas jadi hening, gue pengen nangis,trus temen gue ada yang minta ditemenin ke tukang foto copyan, gue memutuskan untuk nemenin dia.
Ya pasti lo tau, yang bakal gue lakukan ditukang foto copyan.

Gue nangis, kejer banget (baca: banget) sejak itu gue ngerasa oke gue sayang sama dia, tapi gue harus ngelupain dia karna gue ga mau ganggu hidup dia. Saat itu gue berpaling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar