Selasa, 03 September 2013

CURCOL ADES part. 2

Selama gue berpaling ke cowok lain, hal yang baru gue tau. 1) Ada banyak cewek yang naksir sama si boy termasuk kakak kelas yg baday dan biasa aja. 2) gue ga ada pelamtiasan lagi 3) gue terlanjur sayang sama boy dan ga bisa berpaling 5) gue baru sadar ini ga ada angka 4 tapi langsung ke 5 (OKE! JAYUS!).
Gue tetep ngedeketin si boy sampe sampe suatu hari si boy pernah sms gue ‘lo suka ga sama gue?’ *gue ngefly dipikir mau nembak tapi engga.* ‘iya’ Mungkin si boy mikir kalo gue ini tahan banting amat. Ya gimana lagi, ini lah gue, gue susah move on, apalagi cowok itu sekelas.
Sampe suatu hari gue minta bantuan temen si boy yang sekaligus sahabat gue yang juga anak dari bapak dan ibunya untuk ngasih hadiah valentine ke boy. Yaaa ini mainstream banget. Dan lo tau (atau ga tau) gue ini anti mainstream. Tapi I have no better idea! To show him that I love him so much. Gue masukin coklat ke dalam tas dia, dan temen dia mengintai kalau kalau si boy ngeliat ke gue. And I did it, gue berhasil.
2 hari kemudian dia sms gue ‘lo masukan coklat k etas gue?’ ‘engga.’ Kipak abissss ‘udah ngaku aja, temen gue sendiri yang bilang ke gue’ *any jleb* *baleslamaaa* ‘iya emang gue’ ‘kalo lo mau lo ambil aja coklatnya, di kulkas gue, ga gue makan’ *anyjleeeeebbbbbbzzzzzzz* gue nangis lagi lagi lagi, entah keberapa kali.
Beberapa hari setelahnya, gue tau bahwa temen gue ga ngasih tau tentang valentine accident itu dan bego nya gue terlanjur ngaku (efek panik). Si boy cerita ke sahabat gue/temen dia/anak bapak ibu nya kalau ternyata boy seneng banget sama hadiah gue dan coklatnya UDAH DIA MAKAN ckckck , dan hal yang paling berkesan adalah tulisan dibelakang coklat itu yg gue bikin buat dia, tulisannya gini ‘you are so special’ singkat sih tapi boy bilang itu berkesan banget di hati dia.
Yayaya cowok emang kebanyakan jaim ye? Tapi itu membuat gue mikir. Gue ga boleh stop sekarang, gue harus mempertahankan perasaan gue. 
Di hari ulang tahun dia, gue bikinin notebook handmade yang sweeeetttt banget buat dia, kali ini lebih berani gue langsung kasih ke dia, kaya gini ‘boy, ini buat lo’ *balik kanan* *lari kaya bocah*
Sampe suatu hari, dia ngajak ngomong gue waktu itu, Cuma berdua, ‘des’ ‘hmm?’ *planga plongo sok polos unyu kaya ceribel* ‘gue mau ngomong masalah valentine waktu itu’ ‘apa?’ ‘maksud gue waktu itu bukan gue ga suka sama lo tapi ya lo tau kita beda’ ‘dan?’ ‘gue ga mau pacaran dulu’ ‘gue tau’ *jawab gue sok tegar*

Gue jadi mikir, setelah semua ini, apa ini final nya? Apa gue harus nyerah? Kayaknya iya deh. Gue harus nyerah deh kayaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar