Selasa, 03 September 2013

CURCOL ADES part Final

Yap gue dan boy jadian,
Tapi ternyata Cuma sebentar :’( Cuma 4 hari. Boy bilang dia lebih suka temenan. Awalnya gue nolak buat putus. Tapi besoknya gue membulatkan pikiran buat putusin dia. Dan kita pun putus. Sakit banget ga sih.
1). Gue udah perjuangin dia lama banget, Cuma buat putus dan sia sia
2). Cuma 4 hari :’’’’’’(
3). Dia yang nembak dia yang mutusin
4). Gue masih sayang
5). Sakit hati
Beberapa hari awalnya, tiap hari gue nangis mulu.

Tapi akhirnya gue beradaptasi. Oke hadapin semua ini. Kata temen temen gue sih dia masih sayang sama gue tapi,  dia ga mau pacaran. Jujur, gue masih sayang sama dia. Mungkin dia bakal kesel sih gue ngepost beginian, tapi ya gimana lagi, gue pengen dia hargai perasaan siapapun orang yg bersama dia nantinya, biar ga di sia sia in kaya gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar