Selasa, 03 September 2013

CURCOL ADES part. 3

Satu semester hamper selesai, gue lagi UAS semester akhir di kelas X,  gue ini paling ga suka pelajaran ekonomi jadi pas ulangan ekonomi gue nyontek.  Gue ketauan , kertas ulangan gue disobek, riwayat gue tamat. Dan Alhamdulillah gue disuruh ngisi ulang pas pulang.
Dan ternyat si Boy peduli, dia sms gue ‘des’ ‘apa’ ‘kertas ekonomi lo disobek ya?’ ‘iyaaaa, bla bla (gue cerita kronologisnyaa) ‘ ‘iya sih ekonominya susah tadi, untung gue udah belajar sama si X dan XY’ ‘udah napa ga usah bahas ini. Bete nih’ ‘oh oke oke, jujur gue rada tersinggung loh tentang tweets lo, tapi tenang aja gue ga marah kok’ biasa cewek galau. ‘ha? Yang mana? Ga jelas lu boy’ ‘yang itu deh. Yaudah lah maaf ya, gue ga pernah maksud nyakitin lo’ ‘apaandah?’ ‘iyaiya maaf aja pokoknya’ ‘minta maaf mulu kenapa deh?’ ‘iya udah anggap aja gue mpok indun yang minta maaf melulu’ ‘ga jelas lu. Wkwk oke’ *sok udah move on* ‘des, lu masih suka ga sih sama gue?’ ‘kalo iya kenapa kalo engga kenapa’ ‘engga Cuma nanya, menurut gue sih lo masih suka sama gue Cuma ya gitu gue ga ngerespon jadi rasa itu berkurang kan?’ WHAAAAAATTT PEDE GAMBRENG LO! ‘najis pede banget’ ‘jadi?’ ‘engga’ ‘maksudnya?’ ‘gue engga suka sama lo.’ ‘hah? Jadi selama ini gue, Cuma kepedean mikir lo suka sama gue? Lo ga pernah suka sama gue?’ ‘iya. Maaf. Tapi ini ga masalah kan? Lo kan ga suka sama gue?’ jreeeenngggg, guess what dia ga pernah bales gue. Gue terus sms walaupun dia ga bales. ‘boy lo ga marah kan?’ gue sms lagi ‘boy serius ga masalah kan’ dan berkali kali gue sms ga dibales dan gue memutuskan untuk telpon dia. ‘halo? Boy?’ ‘…. Apa?’ *suara males* ‘lo ga marah kan?’ ‘udah ya pulsa gue abis.----‘ padahal gue yang telpon =,=
Saat itu gue mikir, si boy ternyata suka sama gue, rada ngerasa bersalah sih. Trus gue cerita sama temen. Eh dia bilang gini ‘deeessss lo jahat banget! Si boy tuh pernah cerita ke gue dia tuh ada rasa sama lo!!!’
Singkat kata.
Gue galau. Banget.
Gue udah mikir oh mungkin boy ama gue ga jodoh, yaudahlah. Trus di suatu event di organisasi kakak kelas gue, ngenalin seorang cowok yang juga kakak kelas ke gue, panggil dia Lemon. Singkat kata singkat cerita Lemon naksir sama gue , dia keliatan banget naksirnya. Dia pernah nganterin gue pulang dan ngasih gue coklat. Tapi gue ga suka sama lemon. lemon akhirnya nembak gue, gue ngegantungin dia sampe penerimaan murid baru. Karena jujur gue gamau nyakitin dia dan masih mengharapkan boy banget.
Sampe suatu hari , gue boy dan beberapa temen main truth or dare. Kayaknya temen-temen bener bener pengen gue dan boy statusnya jelas, mereka menantikan gue dan boy ngaku soal perasaan masing masing. Ternyata giliran boy duluan, jelas lo semua tau apa yang ditanyain. ‘Boy sebenernya lo suka ga sih sama ades?’ gue kabur. Malu lah. Kata temen-temen gue sih boy bilang ga tau, tapi temen gue yakin banget kalo iya dia suka sama gue tapi malu ngomongin ke anak-anak. Beberapa orang pun kena, ga nyangka giliran gue dateng juga. Anak anak nanya perasaan gue ke boy gimana. Tapi temen gue yang tau gue ditembak lemon langsung frontal. ‘des lu pilih, lu pilih terima kak lemon atau nungguin si boy?’ jreeennnggg semuanya shock terutama si boy yang ga tau sama sekali. Gue bilang ’itu susah karena lemon udah baik banget sama gue, dia care banget, yaa udahlah tunggu penerimaan murid baru aja.’ ‘trus tentang si boy?’ ‘ha? Apaansih. Udah yuk pulang. Apabanget dah’ ‘yeuuuuu jawab luuu’ seru temen temen narik tangan gue supaya ga pulang. Setelah perselisihan berapa lama. Akhirnya gue jawab. ‘iya gue suka sama boy’ serempak semua bersorak kaya gue abis loncat indah dari lantai 4 sma gue (karna itu ga ada lantai 4). Setelah pulang. Gue senyum senyum sendiri.
Beberapa hari kemudian boy ngechat gue, gini singkatnya ‘des lo beneran pengen nerima si lemon?’ ‘iya. Kenapa? Gue tuh ga mau kaya gini! Tapi lo yang maksa gue supaya kaya gini, lo tuh susah gue ngerti boy!’ ‘jujur gue emang jealous des, gue tuh ada rasa sama lo. Tapi ya lo tau, gue ga yakin pacaran, karna gue bukan kaya si X yang peka ama cewek dan gak kaya si XX yang enak diajak ngomong’ ‘astaga pikiran lo tuh sempit ya boy, gue tuh suka sama lo dan gue ga peduli sama si X dan XX, yang gue sayang lo bukan mereka!’ ’lo tau des kita itu beda (maksud si boy, agama, kita emang beda guys) dan lo itu adalah yang pertama buat gue.’ ‘ya ampun boy gue terima lo apa adanya’ ‘jadi mau gimana’ ‘ga tau. Semua terserah lo.’ ‘oke. Jadi lo mau ga jadi pacar gue?’ jedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.
Akhirnya saat ini dateng juga.
Akhirnya kita jadian.
Dia sayang sama gue.

Tapi gue harus nolak kak lemon, kasian kak lemon, dia sakit hati banget, yasudahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar